Senin, 21 Juli 2008

PROFIL


Sebagian kawan memanggil saya Kang Kolis, berasal dari Desa Siwalan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Tinggal di Banjarmasin dan ingin aktif berpartisipasi menggiatkan pencerahan umat. Semoga dapat diterima dan bermanfaat. Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung.

Kang Kolis kini hanyalah setitik embun pagi yang ingin lesap bersama cahaya, keranjingan, ingin masuk dan bergelimang dengan cahaya Ilahi. Padahal ibarat gula, tentang makrifat saja Kang Kolis baru diberitahu bahwa gula itu rasanya manis, besar keinginan Kang Kolis untuk dapat merasakannya secara langsung, sehingga Kang Kolis benar-benar meyakini bahwa gula itu memang rasanya manis, yakin seyakin-yakinnya sehingga tak akan mampu diubah walau dipenggal lehernya sekalipun...

Doa Kang Kolis, semoga saya dan orang-orang yang rindu berjumpa dengan Tuhannya, dipertemukan dengan Orang yang ahli dalam makrifat yang mendapatkan bimbingan langsung dari-Nya melalui Nur Muhammad Saw. Untuk berguru kepadanya agar bisa melepaskan ke egoan yang ada pada diri serta minta bimbingan kepadanya agar bisa mengenal diri yang sebenar-benarnya diri sebagai suatu jalan untuk ma’rifat/mengenal kepada Allah.

Kang Kolis, Alumni PP Al-Islam Joresan tahun 1989. Fakultas Tarbiyah IAIN Malang lulus tahun 1994. Dirasah Islamiyah di IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta lulus tahun 1998. Sekarang tengah menyelesaikan studi Ushuluddin dan Falsafah di National University of Malaysia UKM Bangi


mama
Siti Khabibah, S.Ag (Istri)

noura--zyan--alfatihswl2

Nowra------ -------------Zyan------ -------------Alfatih



Ratu

Membina rumah tangga bersama istri tercinta, Siti Khabibah, S.Ag dan dikaruniai empat orang anak. Nowra Wahidah Ulinnuha (putri), Zyan Syafana Kawkab (putri), Alfatih Michael Ahmad (putra), Dhea'ulhaq Ratu Maulida (putri).

 
Kang Kolis © 2008 All right reserved │ Re Design By R - CH▲M